Jumat, 12 September 2014

Fitur pada Ipad

1.Retina display
Ini salah satu ramalan seputar fitur iPad yang terbukti kebenarannya. New iPad dilengkapi Retina display dengan 3.1 juta pixel di atas layar IPS. Teknologi ini disebut Retina display, karena jika dilihat dari jarak 15 inch Anda tidak akan melihat pixelnya. Saat tim Apple menjajal fitur ini dengan aplikasi Autodesk Sketchbook Ink, gambar yang dibuat terlihat seperti lukisan asli.

2.Prosesor
Seperti telah diramalkan sebelumnya, iPad terbaru disokong prosesor A5X hasil kreasi Apple sendiri. Prosesor ini terdiri dari modul grafis quad-core yang mendorong kinerja layar dengan 3.1 juta pixel. Seperti dicatat Gizmodo, prosesor A5X dua kali lebih cepat dari Tegra 3 dan tergolong yang paling garang di pasarnya.

3.Kamera
Apple memasang kamera mungil di bagian belakang. Kamera 5 megapixel dengan sensor side-illuminated, lensa 5 elemen dan filter infra merah. Konfigurasinya sama persis dengan iPhone 4S, hanya saja dengan megapixel lebih kecil. Spesifikasi yang cukup serius untuk pasar kamera tablet. Kemungkinan besar akan semakin banyak orang yang menggunakan iPad untuk kegiatan fotografi. iPad juga memiliki kamera depan yang cukup bagus. Selain itu, iPad juga mempunyai berbagai fitur pengeditan foto misalnya dengan camera360, actioncam, dan masih banyak lagi.

4.Rekaman video 1080 pixel
Kamera belakang yang dijuluki iSight Camera dapat merekam video berkekuatan 1080 pixel dengan 
30 frame per detik. Kamera ini juga dapat mengurangi noise dalam rekaman, sehingga menghasilkan tampilan gambar yang tajam.

5.Voice command
Pihak Apple sama sekali tidak menyebutkan kehadiran Siri, fitur voice command andalan iPhone 4S, dalam iPad terbaru. Namun Apple telah menanamkan sistem operasi baru yang mencakup tombol microphone baru yang memudahkan Anda untuk mendikte email dengan metode yang nyaris sama dengan Siri.

6.Koneksi 4G LTE
Dengan koneksi 4G LTE, Anda dapat berselancar di dunai maya dengan kecepatan 21Mbps di jaringan HSPA+, 42Mbps di DC-HSPA dan 73Mbps di LTE.

7.Spesifikasi fisik
New iPad dicetak dengan rangka setebal 9,4 milimeter, hanya 0,03 inch lebih tebal dari pendahulunya. Beratnya hanya 0,68 kilogram. (Al) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar