Rabu, 17 September 2014

fungsi laptop dalam kehidupan

1. Membantu Menyelesaikan Pekerjaan Lebih Cepat
    Seperti yang sudah saya bilang tadi bahwa laptop berfungsi untuk membantu aktivitas-aktivitas manusia. Saya mengatakan laptop dapat membantu menyelesaikan pekerjaan lebih cepat karena, ini saya ambil contoh dahulu kala ketika seseorang mengetik menggunakan mesin ketik konvensional dimana jika terdapat kesalahan sedikit pun harus mengulang dari awal berbeda dengan jaman sekarang hanya tinggal klik atau pencet tombol saja.


2. Menambah Daya Kreatifitas Otak
    Kita memang harus objektif, karena memang kadang kala laptop justru mematikan daya kreatifitas otak, namun bila dilihat lebih cermat lagi, justru laptop inilah hasil dari kreatifitas seseorang, dimana kita tahu bahwa hanya dalam beberapa minggu saja pasti selalu ada update tentang teknologi, maka laptop ini sebenarnya dirancang juga menambah daya kreatifitas otak. Seperti anda seorang blogger.

3. Flexibel
    Saya lebih berani mengungkapkan laptop flexibel bukan karena komputer dekstop tidak bisa dibawa kemana-mana, disini saya hanya ingin mengungkapkan bahwa smartphone dan tablet belum bisa menggantikan laptop sepenuhnya, karena saya belum pernah mendengar walaupun mungkin sudah ada atau sudah direncanakan bahwa smartphone atau handphone pintar dan tablet bisa digabungkan dengan printer untuk mencetak data-data kita.

4. Ladang Uang Baru
    Ladang uang baru bukan berarti anda sebagai pemilik laptop dan memanfaatkan ketiga manfaat laptop diatas tadi, ladang uang disini memiliki makna bahwa berbisnis didunia laptop sangat menggiurkan, entah sebagai pedagang, tukang service, maklar atau karyawan di perusahaan laptop itu sendiri, walaupun penetrasi tablet terus semakin meningkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar